Amanah dari Yanti Suatu Kehormatan Besar

Ditemui terpisah, Dr Aqua dan Ero yang selalu kompak menyatakan kesiapannya untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di Bank Sulselbar. Bagi mereka amanah dari Yanti merupakan suatu kehormatan yang besar untuk dioptimalkan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Yanti atas amanahnya. Insya ALLAH bermanfaat untuk semua peserta. Saat pandemi Covid-19 ini banyak orang butuh motivasi termasuk seluruh karyawan Bank Sulselbar,” kata Dr Aqua dan Ero senada.

Sekitar sebulan lalu saat ketemu Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di Makassar, mantan Bupati Bantaeng, Sulsel itu minta Dr Aqua untuk membantu Bank Sulselbar. Menurutnya semua karyawan Bank Sulselbar perlu dimotivasi terutama saat pandemi Covid-19 ini.

“Teman-teman di Bank Sulselbar perlu Pak Aqua motivasi terutama saat pandemi Covid-19 ini. Tolong bapak bantu ya dan berkenan melakukan itu,” ujar Nurdin.

Sementara Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional Letjen TNI Doni Monardo menyambut gembira acara tersebut. Mantan Danjen Kopassus itu mengapresiasi Dr Aqua dan Ero yang mendapat amanah sebagai pembicara di Bank Sulselbar.

“Selamat buat Pak Aqua dan ananda tercinta Ero. Kembali satu panggung untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di Bank Sulselbar. Setelah sebelumnya di RSUP Sanglah Denpasar, Bali. Semoga acaranya sukses dan memberi manfaat optimal terutama pada seluruh peserta dan Bank Sulselbar,” ujar Doni.

Menurutnya untuk menekan kasus Covid-19 di Indonesia termasuk di Sulsel semua pihak harus patuh dan disiplin baik terhadap dirinya maupun orang lain. Konsisten setiap saat melaksanakan protokol kesehatan.

“Tiap-tiap organisasi baik pemerintah maupun swasta termasuk masyarakat di lingkungan RT dan RW perlu membuat satuan tugas internal untuk kepatuhan dan disiplin terhadap pelaksanaan protokol kesehatan. Hal itu juga agar menjadi perhatian dan dilaksanakan semua pimpinan di Bank Sulselbar. Kemudian bersama-sama secara konsisten melaksanakannya,” tegas Doni yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Nasional (BNPB).