Kehadiran ITSBM Selayar ini diharapkan akan semakin menambah gairah pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang ada didaerah untuk menjadikan ITSBM sebagai Central Pendidikan di Kepulauan Selayar.

Dengan demikian, lanjut Prof Silo, ITSBM bisa menjalankan peran-peran pentingnya untuk berkolaborasi dengan Pemda dalam membangun dan meningkatkan kapasitas masyarakat pada sektor pendidikan sehingga akan berefek pada sektor pembangunan lainnya.

Dari data yang diperoleh untuk pendaftaran tahap pertama ini, sebanyak 150 Orang Calon Mahasiswa Baru yang mendaftar dan kini sedang menjalani Proses Seleksi.

Sementara Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Pertama ini akan disampaikan pada 4 Juli 2022, dan Selanjutnya Pendaftaran Tahap Kedua akan dibuka kembali pada 1 Juli sampai dengan 27 Agustus 2022.

Tambahan informasi, ITSB Muhammadiyah Selayar mengelola empat prodi yakni; Program Sarjana Teknologi Hasil Perikanan; Program Sarjana, Administrasi Kesehatan; Program Sarjana, Kewirausahaan dan Program Sarjana Ilmu Komputer.

Baca Juga : Utusan Selayar Jadi Finalis Terbaik MTQ XXXII Sulsel

Nonton Juga