DPRD Makassar

Gunakan Influencer, Kalla Toyota Ulas Strategi Marketing

  • Bagikan
IMG 20210908 WA0127

MAKASSAR – Pengaruh influencer merupakan salah satu strategi marketing yang paling banyak dilakukan saat ini karena dianggap sangat efektif dan efisien.

Serta memberikan pengaruh kepada pelanggan dalam mengambil keputusan untuk membeli produk yang dipromosikan.

Baca juga: Kalla Toyota Bakal Ulas Pertumbuhan Ekonomi Melejit di Masa Pandemi pada Customer Gathering ke-60

Pada Customer Gathering Online seri ke-63, Kalla Toyota bakal mengulas lebih detail bagaimana peranan serta seberapa besar pengaruh influencer dalam sebuah pemasaran produk dengan tema “Serba Serbi Influencer pada Produk”, Kamis (9/9/2021). Kali ini, pelanggan berbincang bersama Naya Tinanda selaku Founder Rollover Reaction.

“Kallafriends, di era serba digital saat ini, hadir banyak alternatif baru dalam memasarkan suatu produk secara masif, salah satunya dengan sosial media. Pemasaran melalui sosial media pun kian melesat berkat influence dari pesohor terkenal.

Lalu, seberapa besar dampak keterlibatan influencer dalam proses pemasaran? Semuanya akan kita ulas dalam Customer Gathering Online seri ke-63,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-62 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol63. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Kemudian, kabar yang paling membahagiakan ialah pemenang 1 unit Toyota Agya bakal diundi bulan ini.

Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini, termasuk dalam Customer Gathering Online, berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-62 yang menghadirkan Efie Kurniawan Thaha selaku Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama sebagai narasumber dengan tema “Ekspor Melejit di Tengah Pandemi” pada Kamis (2/9/2021) lalu.

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online sebelumnya ialah La Ode (pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau) dan Chelsy (pelanggan Kalla Toyota Palu Marthadinata) memenangkan sepeda lipat, Ismail (pelanggan Kalla Toyota Cokroaminoto) memenangkan smartwatch serta Hj. Besse (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) dan Rakhmat (pelanggan Kalla Toyota Polman) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.(**)

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover