Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Galesong Kota, Camat Galesong bersama pemilik rumah Balla Barakka Ri Galesong dan Binmas serta Bhabinsa menerima kunjungan PKK Kabupaten Wajo di Kabupaten Takalar.

Selain itu Binmas Desa Galesong Kota Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Hasbullah melakukan pemantauan dan pendampingan kunjungan DP-PKK Kabupaten Wajo di Kabupaten Takalar yang berlokasi di Dusun Tabbuncini, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (18/11/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut yakni Hj. Sitti Maryam S.Sos, Msi (Ketua DP-PKK Kabupaten Wajo), DR Hj.Irma Andriani.,Spi, Msi (Ketua DP-PKK Kabupaten Takalar), Prof DR.H.Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto (Pemilik Rumah Berkah), Dahniar Gappar (Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo), Junisatri Rasyid,S.STP (Kepala Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo).

Juga turut dihadiri Kepala Kecamatan Galesong (H.Baso Sau, S.Pd,Msi), Kepala Kecamatan Galsel (Drs.H.Hamzah, M.AP), Plt. Desa Galesong Kota (Muhammad Amin.SP), Plt Desa Boddia (H.Syamsiah), Plt Desa Galesong Timur / Desa pemekaran (H.Baharuddin B), Babinsa Desa Galesong Kota dan Babinkamtibmas Desa Galesong Kota (Bripka Hasbullah) serta rombongan kurang lebih 25 orang.

Kunjungan Ketua DP-PKK Kabupaten Wajo bersama Ketua DP-PKK Kabupaten Takalar di Balla Barakka Ri Galesong telah diterima langsung oleh Prof DR.H. Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto, Camat Galesong dan Kepala Desa Galesong Kota.

Dalam kunjungannya pendiri Balla Barakka Ri Galesong Prof DR.H.Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto memperkenalkan beberapa hasil kerajinan tangan yang terbuat dari serat pohon lontar seperti Songkok Guru, Topi, Tas dan sampah plastik yang di olah menjadi batako.

Bripka Hasbullah disela- sela kegiatannya mengatakan bahwa dalam kapasitasnya mendampingi beliau sekaligus memantau agenda kunjungan tamu dari luar takalar sebagai tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan dalam memberikan pengamanan kepada kegiatan kunjungan agar berjalan lancar aman dan kondusif.

Tak lupa kami menghimbau kepada seluruh tamu dan yang hadir agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah pusat dengan patuh menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.”Imbuhnya.(*).