JENEPONTO – Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani, SH menerima kunjungan Ketua KPU Jeneponto Muhammad Alwi beserta rombongan, di ruang kerja Kejari Jeneponto, Rabu (20/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Susanto Gani didampingi Kasi Intelijen Hendarta. Sementara KPU Jeneponto selain dihadiri Ketuanya Muhammad Alwi, hadir pula Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Mustari, dan Komisioner KPU Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilu Sapriadi Saleh.

Turut mendampingi lainnya Kasubag Keuangan Ahmad Basri, Kasubag Teknis Rahmat, Kasubag Perencanaan Data dan Informasi Arsyad, dan staf pelaksana Anwar.

Kajari Susanto Gani dalam kesempatan tersebut menyambut baik kunjungan KPU Jeneponto untuk melakukan audiensi atau silaturahmi dengan pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan rombongan KPU Jeneponto, semoga kunjungan ini dapat ditindak lanjuti sehubungan dengan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” kata Kajari Susanto.

Susanto pun berharap Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, jujur dan adil sebagaimana yang kita harapkan. Jadi memang dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak dalam mewujudkan pemilihan yang damai.

“Insya Allah, pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto siap bersinergi dan mengawal pesta demokrasi ini dalam mewujudkan pemilu yang damai,” imbuh Kajari Jeneponto.

Sementara itu, Ketua KPU Jeneponto Muhammad Alwi menyampaikan apresiasi atas sambutan Kajari Jeneponto pada kesempatan kali ini.

Ia berharap kunjungan perdana ini dengan Kajari Jeneponto Susanto Gani terus berlanjut guna mengawal jalannya Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 nanti.

“Terima kasih pak Kajari sambutan yang luar biasa ini. Kami berharap jalinan sinergitas terus berlanjut dalam mengawal jalannya Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” imbuh Alwi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Jeneponto Muhammad Alwi juga menyampaikan laporan tahapan kegiatan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 kepada Kajari Jeneponto Susanto Gani.