LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun Tingkat Kecamatan Sukamaju, pembukaan ini ditandai dengan Tendangan Bola Pertama Oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju.

 

Ia menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia dan berpesan untuk menjaga keamanan dan kesehatan serta dapat menjalin silaturahmi.

 

“pesannya jaga keamanan, jalin silaturrahmi jalin kebersamaan dan jaga kesehatan,” ujarnya.

 

Indah juga mengajak masyarakat yang hadir untuk yang belum vaksin ayo segera vaksin terutama untuk booster karena tema HUT RI tahun ini adalah ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ karena kita tidak bisa apa-apa kalau kita sakit. Maka dari itu, ia berpesan untuk saling menjaga, yang sehat jaga agar tetap sehat dan cepat sembuh bagi yang sakit.

 

“Saya titip kebersamaan dan keamanan kita semua, dan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras, selamat bertanding,” tutupnya.

 

Sebelumnya, Muhammad Ukkas selaku ketua panitia melaporkan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun tingkat Kecamatan Sukamaju.

 

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi turnamen sepak bola putra yang hari ini dilaksanakan, bola volly putri, kasti putri, gerak jalan indah umum SD dan SMP, senam maumere remix putri, seni paduan suara tingkat sekolah, karnaval tingkat TK, serta balap lori pasangan suami/istri.

 

Ukkas berharap semua masyarakat di sukamaju, menjadikan momentum HUT RI ini untuk membangun kebersamaan sehingga terjadi kekeluargaan diantara seluruh masyarakat dikecamatan sukamaju.