Baca Juga : Pertumbuhan Kredit Perbankan akan Sentuh Dua Angka

Co-Founder dan CEO VIDA, Sati Rasuanto menyatakan, kehadirkan esistem digital yang inklusif mempermudah bertransaksi secara online dan legal, mudah, cepat, aman dan aman.

“Mendukung ekosistem digital yang inklusif yang memudahkan setiap orang dapat bertransaksi online secara legal, mudah, cepat dan aman adalah komitmen VIDA. Mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Kredivo sebagai pionir Paylater di Indonesia yang hadirkan layanan keuangan yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia tentunya sesuatu yang kami sangat banggakan. Sebagai partner, VIDA siap untuk mendukung kebutuhan Kredivo dengan standar teknologi global agar dapat sama-sama bertumbuh dan mendorong perkembangan inklusi keuangan kedepannya.”

Sebagai penyedia identitas digital terdepan, VIDA terus menjunjung tinggi tiga nilai penting yang dihadirkan melalui produk-produknya, yaitu Speed, Scale and Secure. Speed yakni kemampuan teknologi VIDA untuk memproses, memverifikasi dan melakukan otentikasi data pengguna dalam waktu singkat. Secure yakni memberikan jaminan lebih terhadap keamanan data dari pengguna dengan enkripsi end-to-end, dan telah dijamin oleh berbagai akreditasi kelas global seperti ISO 27001 dan WebTrust. Scale dimana dalam kerja sama ini teknologi VIDA mampu memproses pemrosesan data dalam skala besar.

“Pemrosesan skala besar ini menjadi penting bagi pemilik bisnis, dimana perbedaan menit bahkan detik dalam jumlah penggunaan tanda tangan digital yang banyak akan sangat signifikan dalam efisiensi operasional perusahaan maupun layanan digital. Hal ini terbukti dari kemampuan VIDA untuk memproses lebih dari 800.000 identitas setiap harinya,” tutupnya.

Baca Juga : Pelindo Regional 4 Raih Kinerja Positif Arus Penumpang Kapal