Setelah menjalani hubungan cinta jarak jauh selama tiga tahun, Amaya bertemu dengan pria asing yang fotonya dia ambil dari Google dan dieditnya itu. “Mulai serius sama hubungan kita dan akhirnya setelah 3 tahun LDR-an,” ucapnya haru

Konfirmasi Wolipop-Detikcom

Wolipop sudah berbincang dengan Amaya Pratiwi yang mengunggah kisah cintanya di TikTok. Ia menceritakan awal mula perkenalannya dengan pemain bola Turki yang fotonya dia ambil dari Google kemudian iseng dieditnya.

“Oh waktu itu si pas lagi gabut teman ada yang menikah, terus ada dua temenku yang sok ngide edit foto background biru. Waktu itu bingung kan mau pake foto siapa soalnya kalau pake foto artis atau idol Kpop pasti nanti banyak yang kira bohongan,” ungkap Amaya kepada Wolipop lewat WhatsApp.

“Awalnya cuman upload di Instagram buat nyindir temen se-geng nikah duluan, tapi karena replyan temen-temen yang lain lucu dan pada percaya. Akhirnya aku screen shoot semua dan jadiin video terus iseng upload di TikTok,” jelasnya.

Anya mengaku mencari di Google secara acak foto pemain bola. Pria Turki yang kini jadi pacarnya fotonya dia pilih karena menurutnya bukan sosok terkenal.

“Karena orangnya nggak terlalu terkenal, akhirnya aku pilih dan edit foto itu. Yang kemaren bikin viral itu karena temen temenku yang reply di Instagram reaksinya pada lucu semua,” lanjut Amaya.

Wanita yang bekerja sebagai karyawan di sebuah apotek ini menuturkan kini berpacaran dengan pemain bola Turki yang fotonya dia edit. Kekasihnya bernama Ümit Türker (25 tahun). Bagaimana Ümit Türker mengetahui Amaya mengedit foto dirinya?

“Mulai kenal Desember 2019 ketika video TikTok ku lewat di FYP adik perempuan dia. Kebetulan aja lihat foto dia di Google dan kelihatan cakep. Makanya aku pakai foto dia buat prank itu,” kenang Amaya seraya tertawa yang mengaku juga sebelumnya tak pernah berpikir pacaran dengan pria bule.