MAKASSAR – Owner Aplikasi At-Tausil, sekaligus penyelenggara ‘To Sipulung’ Mangkoso, Kab. Barru, Rasyid Ridha ambil bagian dalam menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-77 dengan menggelar give away kepada pemenang lomba quote atau kutipan terkait HUT RI, Kamis (18/08/2022).

Baca Juga : IPDK Semarakkan HUT RI Ke-77 Sebagai Momentum Pererat Tali Silaturahmi

Terkait dirgahayu Republik Indonesia, masyarakat Indonesia berlomba-lomba mengambil bagian dalam menyemarakkan HUT RI yang ke-77 ini, dengan mengadakan berbagai lomba dan atau menggelar kegiatan lainnya.

Tak mau kalah, ‘To Sipulung’ Mangkoso yang merupakan sumber UMKM baru di Kabupaten Barru, juga mengambil bagian dengan menggelar give away secara terbuka.

Penyelenggara ‘To Sipulung’, Rasid Ridha mengatakan, tujuan give away tersebut merupakan bagian dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77 ini.

Baca Juga : Malam Ramah Tamah HUT RI Ke 77 di Jeneponto Disuguhi Live Musik

“Tentu tujuan dari giveaway ini ialah bagaimana kami bisa ambil bagian dalam menyemarakkan kemerdekaan Indonesia,” katanya saat wawancara melalui media sosial wa.

Diketahui, kegiatan dari give away tersebut adalah dengan memberikan quote atau kutipan terbaik terkait kemerdekaan Republik Indonesia.

Disisi lain, ia juga berharap bahwa dengan adanya give away tersebut ‘To Sipulung’ bisa lebih eksis dan menjadi sumber penerang di Kecamatan Soppeng Riaja.

“Harapan ke depannya semoga ‘To Sipulung’ bisa tetap eksis dalam menerangkan Soppeng Riaja, Kab. Barru. Bukan terang dalam artian sekedar ada lampu dan cahaya, namun terang ekonominya, terang sosial, dan sebagainya,” harapnya.

Baca Juga : HUT RI ke-77, Wabup Selayar Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih