RAKYAT.NEWS, BEKASI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Peduli Tambun City menyalurkan 100 paket sembako untuk Yayasan An-Nuryah yang berlokasi di Kampung Siluman, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Jumat (14/4/2023).

Pjs Kepala Cabang BRI Tambun City Ridwan Agus Listyo mengutarakan pihaknya telah memberikan paket sembako untuk Yayasan Al-Nuryah.

“Acara hari ini intinya BRI berbagi.Jadi di usahakan setiap tahun selalu ada program-program sosial dari kantor pusat,” ucap Ridwan.

Bukan itu saja, kata Ridwan BRI Peduli juga selalu merespon memberikan bantuan ketika terjadi bencana alam di sekitar wilayah kantor cabang BRI Tambun City.Misalnya, bencana covid 19, bencana banjir, kebakaran dan lainnya.

“BRI Peduli harus peduli ke sekitarnya dulu, baru ke yang lain.Ada yang perlu di bantu atau gak, intinya BRI Peduli selalu hadir untuk masyarakat,” ujar dia.

Di lokasi yang sama, salah satu pengurus Yayasan An- Nuryah, Waskito mengucapkan rasa terima kasih kepada tim BRI Peduli telah memberikan paket sembako.

“Tadi sekitar 100 paket sembako dari BRI untuk Yayasan An-Nuryah,” katanya

Menurutnya, Yayasan An-Nuryah berdiri sejak Tahun 1997 dan dibangun diatas lahan seluas 4000 meter serta memiliki 100 anak yatim atau piatu menjadi santri dan satriwati di Yayasan itu.

“Kalau mata pelajaran formil mereka sekolah di luar Yayasan dan Non Formilnya baru di Yayasan seperti hafiz Qur’an, Kitab,” tuturnya.