RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Km 33+800 Tol Layang MBZ, tujuan Jakarta, dimana dua mobil yang terlibat kecelakaan ringsek.

Baca Juga : Rentan Kecelakaan Kerja, Nelayan Bantaeng akan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Video kecelakaan itu pun viral di media sosial. Dua mobil terlihat berdempetan di pinggir jalan. Salah satu dari dua mobil mengalami kerusakan bagian depan yang parah.

Petugas Call Center Jasa Marga, Linda mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 11.39 WIB. Petugas kini berangkat ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Untuk informasinya sendiri benar ada kecelakaan di Km+800 yang menuju Jakarta. Informasi awalnya di pukul 11.39 WIB,” katanya, Selasa (25/4/2023).

Jasa Marga belum memerinci penyebab kecelakaan hingga berapa banyak kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Namun, Jasa Marga menyebut terjadi kepadatan kendaraan di ruas jalan menuju Km 33+800 saat ini.

“(Lalu lintas) padat menjelang lokasinya. Kepadatan hanya menjelang lokasi saja. Selepas Km 33 sudah lancar kembali,” tuturnya.

Lebih lanjut Linda mengatakan hingga siang ini belum terjadi kemacetan di ruas Tol MBZ. Kepadatan hanya terjadi di dekat ruas lokasi kecelakaan beruntun tersebut.

“Bantuan petugasnya saat ini sedang menuju ke lokasi untuk evakuasi,” pungkasnya, dilansir detik.com

Baca Juga : Kunker di Bantaeng, Mentan RI: Lokomotif Pertanian Indonesia