RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Atlet para tenis meja, Dian David Mickael Jacobs ditemukan tak sadarkan diri di pinggir rel kereta jalur Gambir-Stasiun Juanda, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ, Dua Mobil Rusak Parah

Kepala Humas KAI Daop I Jakarta, Eva Choirunnisa mengatakan, David Jacobs ditemukan tergeletak di pinggir jalur rel pada pukul 21.22 WIB.

Korban langsung dibawa ke RS Husada untuk mendapatkan perawatan. Namun, kata Eva, berdasarkan informasi dari pihak RS, David Jacobs meninggal dunia sekitar pukul 03.30 WIB, Jumat dini hari

“Identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulans stasiun,” katanya, Jumat (28/4/2023).

Setelah penemuan David Jacobs, petugas Stasiun langsung mengamankan jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700.

Pihak KAI belum mengetahui penyebab keberadaan David Jacobs di pinggir rel kereta. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan polisi.

“Pihak stasiun sangat terbuka memberikan informasi untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian,” ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan pihaknya kini tengah mendalami kematian David Jacobs.

Komarudin menyebut penyidik Polres Metro Jakarta Pusat saat ini masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya David.

“Tim masih di lokasi. Masih kami dalami,” katanya.

Komarudin menuturkan David mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat dini hari.

“Betul. Dilaporkan meninggal tadi sekitar jam 4,” ujarnya, dilansir cnnindonesia.com.

Baca Juga : AG Akan Jalani Sidang Vonis, Pengacara David: Kami Hargai Keputusan Hakim