LUWU UTARA – Ramah Tamah sekaligus Penutupan seluruh rangkaian HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Sukamaju berlangsung pada Sabtu malam, 20/08/2022 di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya, atas nama pemerintah, mengapresiasi dan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Sukamaju beserta seluruh masyarakat sukamaju atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 77 “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.

“Selama 2 tahun vakum, tahun ini kita rasakan gairah kemeriahan, kebersamaan di kabupaten luwu utara dan malam ini kita rasakan di kecamatan sukamaju,” ucapnya.

Ia yakin itu karena kebersamaan yang kuat, yang dibangun pemerintah dengan seluruh unsur yang ada di kecamatan Sukamaju.

“Ini modal yang baik untuk terus melanjutkan pembangunan karena tantangan kita masih sangat banyak pandemi covid-19 belum berlalu,” lanjutnya.

Meski demikian, Bupati Indah berharap dengan seluruh partisipasi warga Sukamaju, pandemi dapat berlalu menjadi endemi.

“Syaratnya gampang, hari ini yang dibutuhkan adalah bagaimana kita berpartisipasi menghadirkan kekebalan imunitas, caranya dengan vaksin lengkap. Kecamatan Sukamaju untuk vaksin dosis I dan II sudah cukup tinggi, tetapi PR kita dosis III dan saya dapat laporan kalau partisipasi warga untuk vaksin dosis III atau booster sudah mulai menggeliat,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia menambahkan, butuh dukungan semua pihak karena pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat tergantung pada partisipasi semuanya.

“Sekarang era kolaborasi, semua pihak harus bergandeng tangan, semangat 77 tahun kemerdekaan RI akan menjadi modal kuat untuk membangun daerah kita ini,” tutupnya.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Dorong Pemuda Jadi Petani Milenial