RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI), Yasonna H. Laoly menerangkan keberadaannya di Jati Padang, Pasar Minggu bersama Ganjar Pranowo untuk berkunjung ke Kantor Ganjar Lawyer and Develoment Center (GLDC). Sekaligus menjupai warga sekitar itu.

“Tapi dalam rangkaian acara kita ada blusukan ke Rw.005 Jati Padang ini.Melihat masyarakat langsung di sini,” ungkap Yasonna kepada Rakyat.News saat ditemui.

Menteri Kelahiran Tapanuli Tengah itu menganggap agenda blusukan sangat penting sebagai pejabat publik dalam mengunjungi suatu wilayah untuk melihat persoalan yang di hadapi masayarakat.

“Saya melihat dasyat sekali melihat antusias masyarakat kehadiran Mas Ganjar di sini (Jati Padang, Pasar Minggu),” ujarnya.

Diketahui, Calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan kunjungan langsung ke warga di Kelurahan Jati Padang, pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Juni 2023.

Dirinya mengaku di ajak mengelilingi perkampungan sekitar Jati padang, Pasar Minggu bersama Law and Develoment Center (GLDC). “Terus saya di ajak kesini (Kampung Jati Padang) untuk melihat ke masyarakat,” Kata Ganjar kepada awak media.

 

Penulis: Abdillah