RAKYAT.NEWS, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyampaikan, akun twitter @KAI121 telah berhenti menjalankan aktivitas menge-tweet seperti biasa sejak Sabtu (1/7/2023). 

Baca Juga : Kasus Penganiyaan di Pa’bineang, Kapolres Bantaeng : Kita Kejar Pelakunya

Ternyata akun KAI disuspend.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus membenarkan bahwa aku twitter @KAI121 mengalami gangguan dan sedang dalam penanganan pihak terkait.

“Benar, akun Twitter @KAI121 saat ini sedang mengalami gangguan dan saat terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” terangnya, Minggu (2/7/2023)

Terkait hal tersebut, Joni tidak menjelaskan dengan detail penyebab akun Twitter perusahaan ditangguhkan.

Dia menjelaskan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memulihkan akun Twitter ini agar pelanggan bisa kembali mengirimkan aduan atau pertanyaan seputar layanan KAI melalui Twitter.

“Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada akun KAI di Twitter tersebut. Saat ini KAI terus berupaya agar akun Twitter @KAI121 pulih kembali,” ucapnya.

Selama proses pemulihan, dia mengimbau agar masyarakat dapat berinteraksi dengan KAI melalui kanal media sosial lainnya, seperti Instagram di akun @kai121_ dan Facebook di akun KAI121.

Maupun melalui kanal lain seperri WhatsApp 08111-2111-121, telepon di 121, email cs@kai.id, atau ke customer service di stasiun.

Baca Juga : 204 Juta DPT Ditetapkan Oleh KPU dalam Pemilu 2024