MAKASSAR – Maraknya persolan parkir yang carut marut di kota Makassar menjadi tantangan tersendiri oleh jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya,olehnya untuk menjawab persoalan tersebut tentu di butuhkan sinergitas dari semua pihak baik TNI,POLRI dan Intansi lainnya.

Setelah sebelumnya telah melakukan silaturahim dengan Bapak Kapolrestabes Makassar, maka hari ini Senin 29 Agustus 2022.Jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya melakukan silaturahim dengan Dandim 1408 Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda Beserta jajaran.

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu yang di dampingi oleh jajaran Direksi,mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran Dandim 1408 Makassar yang siap membantu program kerja mereka ke depan.

“Utamanya penanganan Jukir,baik resmi terlebih dia adalah Jukir liar yang saat ini butuh penanganan yang cukup serius,” katanya saat didampingi oleh jajaran Direksi lainnya.

“Pasalnya, jika hal tersebut tidak di tangani secepatnya maka dampaknya akan merugikan Perumda Parkir Makassar Raya,berapa banyak potensi pendapatan yang lost akibat di manfaatkan oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas yanti sapaan akrabnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Dandim 1408 Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda,fenomena penanganan Jukir di Kota Makassar memang menjadi hal yang paling banyak di keluhkan oleh masyarakat.

Ia menambahkan bahwa untuk lebih profesionalnya pengelolaan parkir di kota Makassar sebaiknya harus di support by sistem dengan metode Cesless (Non tunai).

“Dalam rangka memaksimalkan Potensi Parkir yang ada di kota Makassar sesuai Instruksi Bapak Walikota,Maka kami dari jajaran Damdim 1408 Makassar,siap mendukung dan membackup secara totalitas,baik dari koramil maupun Babinsa,” ujar Nurman sapaannya.

“Jika ada oknum yang coba-coba menghalangi potensi pendapatan Daerah khususnya sari sektor jasa parkir,maka kami tidak segan-segan untuk menindaknya,” tutup Nurman.

Baca Juga : Koramil Jajaran Kodim 1615/Lotim Jalin Komunikasi dengan Patroli Kongkow-kongkow