Ditemui pada pameran ITF di perhelatan 4th DEWG Meeting, Selasa (31/08), VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc, Adeline Hindarto, memberi ucapan terimakasih atas kepercayaan Kemenkominfo terhadap Halodoc yang telah diberi ruang untuk meriahkan pameran ITF.

 

“Kami berterima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang mempercayai Halodoc menjadi salah satu perusahaan teknologi yang bergerak pada sektor kesehatan untuk berpartisipasi di pameran ITF,” jelasnya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa wadah seperti ITF tidak hanya memberikan eksposur dalam skala internasional tapi juga wadah pendorong bagi para pelaku industri Indonesia untuk saling menginspirasi dan berkolaborasi mendorong pengembangan teknologi digital untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia.

 

“Misi kami adalah menyederhanakan akses layanan kesehatan bagi masyarakat lewat teknologi. Dengan dukungan besar pemerintah khususnya Kominfo bagi pelaku industri untuk terus hadirkan teknologi digital, serta adopsi pesat masyarakat terhadap digital, Halodoc siap untuk terus menjawab tantangan-tantangan masa depan di layanan kesehatan lewat inovasi teknologi terdepan di industri,” tambah Adeline.