JENEPONTO – H. Iksan Iskandar resmi dilantik sebagai ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto masa bhakti 2021 – 2026 oleh ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe ( TP ) di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto Jl. H. Ishak Iskandar Kr. Tumpu (Jln. Lingkar), Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Minggu (11/09/2022).

Dalam sambutannya Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua DPD I golkar Sulawesi Selatan beserta rombongan yang hadir pada acara pelantikan, ia pun mengaku sangat bangga kembali dikukuhkan sebagai Ketua Golkar Jeneponto dan berjanji akan memenangkan Golkar di semua event dan kontestasi politik yang akan berlangsung.

“Sore ini saya bangga karena kembali dikukuhkan sebagai ketua Golkar. Untuk itu saya berjanji akan memenangkan Golkar di semua event politik, pileg, pilgub, pilkada, dan pilpres,” ucap Iksan.

Acara juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus AMPG, KPPG, Pincam se- Jeneponto, dan Sahabat Airlangga.

Sementara itu Taufan Pawe dalam sambutannya juga memuji kepemimpinan Ketua Golkar Jeneponto Iksan Iskandar sebagai kepala daerah selama hampir 10 tahun. Untuk itu, prestasi Iksan sebagai bupati bisa ditularkan dan digunakan untuk meningkatkan elektoral Golkar di Jeneponto.

“Di tengah keterbatasan daerah, pak Iksan sukses memimpin Jeneponto, meski tidak ada yang sempurna, untuk itu kita berharap pak Iksan bisa mewakili partai golkar di senayan (DPR RI) khususnya di Dapil I untuk memperjuangkan hak-hak dasar dan hak keuangan rakyat ” terang Taufan Pawe.

Ia pun menargetkan 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pemilu 2024. Saat ini, Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Jeneponto. Dengan jumlah itu, Golkar hanya mendapatkan posisi wakil ketua.