JENEPONTO, RAKYAT NEWS– Wujud kepedulian dengan sesama terlebih dalam masa pandemi Covid 19, Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) disela kesibukannya melaksanakan kegiatan bakti sosial, Rabu (25/8/2021).

Meski beban tugas yang begitu padat namun Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Diwijayanto, SH, S.I.K sebagai bagian dari Alunmi Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) tetap meluangkan waktu untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi senyum untuk negeri terkhususnya Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, kami harapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, harap AKBP Yudha.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan dibeberapa tempat diantarannya Ruang Lobi Mapolres Jeneponto, Puskesmas Bontosunggu Kota dan Kantor Lurah Monro Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Setelah penyerahan diruang Lobi Mapolres selanjutnya paket diserahkan di Puskesmas Bontosunggu kota dan Kantor Lurah Monro-monro bagi masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi Covid 19 sebagai apresiasi Kapolres Jeneponto terhadap antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Paket yang diserahkan kepada masyarakat sebanyak 200 Paket, yang pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19. (*)