“Wajracyena merupakan tantangan dan tanggung jawab bagi setiap prajurit pelopor Korps Brimob Polri untuk selalu bergerak cepat menghadirkan Negara sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” harap Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dibacakan Wadankor Brimob Polri Brigjen. Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, PS, SIK,MSi mengatakan Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri senantiasa hadir untuk meringankan beban masyarakat termasuk dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Kami menumbuhkan tekad utk terus membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19”

Sementara Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, AKBP Darminto,S.Sos, di HUT ke-62, pasukan Pelopor lebih profesional modern dan terpercaya.

“Tentunya di usia yang ke-62 ini, pasukan Pelopor lebih profesional dalam menjalankan tugas dalam pengamanan terus berjalan lancar dengan suasana yang kondusif,” ucap  Darminto.

Darminto menekankan pasukan pelopor Brimob harus siap siaga untuk melayani masyarakat. “Dengan bertambahnya usia pasukan pelopor, diharapkan pasukan pelopor brimob bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan siap setiap saat jika masyarakat membutuhkan sebagai wujud kehadiran negara ditengah masyarakat,” kunci Darminto.