“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur karena agenda kunjungan Pak Anies berjalan dengan lancar dan sangat meriah,” kata Inisiator sekaligus penanggung jawab kegiatan Anies Menyapa Luwu Raya, Asri Tadda.

Meskipun sedikit telat dari rundown yang ditentukan, namun kedatangan penggagas program Indonesia Mengajar itu menjadi sebuah hadiah istimewa bagi Luwu Raya.

“Pak Anies telah rela dari jauh datang ke Luwu Raya. Itu menunjukkan perhatian dan kepedulian beliau untuk budaya serta aspirasi dari masyarakat di daerah ini,” jelas Sekjen Mileanies itu.

Karena itu, Asri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kunjungan Bacapres usungan Koalisi Perubahan tersebut.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua yang telah terlibat, mulai dari relawan, simpatisan, parpol-parpol pengusung dan pendukung, pemerintah daerah serta pihak kepolisian yang telah mengamankan kunjungan bersejarah ini,” ucap pria asli Malili, Luwu Timur.

Secara khusus Asri juga menyampaikan apresiasi kepada Kedatuan Luwu yang telah menerima kunjungan Anies Baswedan.

“Apresiasi seringgi-tingginya kepada pihak Kedatuan Luwu atas penerimaan yang sangat luar biasa bagi Pak Anies dan istri. Meski dengan persiapan cukup singkat, namun berjalan dengan lancar dan berkesan,” beber Asri.

“Kami juga memohon maaf jika dalam kegiatan ini terdapat kekurangan, kesalahan serta sempat membuat pengguna jalan terganggu selama beberapa waktu,” pungkas Asri.

Anies Baswedan dan rombongan kemudian meninggalkan Kota Palopo sekitar pukul 15.00 WITA menuju Kota Makassar untuk melanjutkan agenda lainnya.