Adapun dia berharap pada pertemuan tersebut membawa semangat baru bagi PSI untuk mendukung Prabowo.

Dia berharap pertemuan antara Pak Prabowo dan PSI akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, yang akan memberikan semangat baru bagi kami, yaitu mendukung Pak Prabowo.

Kaesang Tanggapi Doa Prabowo untuk PSI

Kaesang akhirnya bertemu dengan Bacapres dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kaesang diketahui memanggil Prabowo dengan sebutan Menhan namun kali ini Ia berbeda.

Di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023), Kaesang mengutarakan terima kasihnya.

“Terima kasih Pak Ketua Umum Gerindra, biasanya saya panggil Pak Menhan, tapi kali ini karena posisinya adalah ketua umum, jadi saya panggilnya Pak Ketum.” Kata Kaesang.

Menurut putra bungsu Presiden Jokowi itu, dia sering memanggil Prabowo sebagai Menhan ketika dia berada di luar. Meskipun demikian, posisinya saat ini sejajar dengan ketua umum parpol lainnya.

“Keluar ya saya memang menteri, kamu anaknya Presiden, tapi kita di sini sama. Sama-sama ketua umum partai di Indonesia.” Kata Prabowo.

Kaesang juga memuji Gerindra sebagai partai kedua terbesar di DPR RI. Prabowo mengucapkan selamat kepada Kaesang dengan mendoakan agar PSI masuk ke parlemen pada pemilu 2024.

Itu mungkin jika Ketua Umum Partai Gerindra saat ini berada di posisi kedua. Dia juga menambahkan, “Meskipun kami mungkin belum masuk parlemen, tapi beliau tadi bilang, “Belum, Insyallah nanti kamu masuk di 2024 nanti.” Katanya.

Note: Artikel ini merupakan artikel berbayar atau biasa disebut dengan Advertorial dari pihak advertiser. Kami selaku publisher hanya menayangkan sebagaimana yang diminta oleh pihak advertiser, dalam hal ini yaitu laman Ahli Kunci Bekasi.