JAKARTA, RAKYAT NEWS – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep akan mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Sebagaimana diketahui bahwa Prabowo Subianto merupakan salah satu calon presiden yang berpotensi maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Berita Terkini, Usai bertemu dengan Relawan Seknas Jokowi di Jakarta, Kaesang mengatakan, dirinya akan menemui Ketua Umum Gerinda.

“Insya Allah saya akan bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto. Agenda pertemuan ini merupakan silaturahmi, karena partai ini (PSI) merupakan partai baru yang dibentuk pada tahun 2014. Oleh sebab itu kami perlu untuk menjalin silaturahmi ke partai-partai besar, salah satunya ke Partai Gerindra,” kata Kaesang.

Dia mengatakan bahwa sejauh ini telah merencanakan dan menetapkan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Prabowo. Namun, dia belum menentukan kapan waktu yang pasti untuk tanggal pasti pertemuan tersebut.

Selain itu, ia belum menjelaskan secara pasti apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan kedua pimpinan partai itu.

“Sudah (waktu ditentukan),” katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap PSI segera mendukungnya, karena Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Namun Muzani belum memstikan kapan dan di mana pertemuan itu akan diadakan. “Jadi begini terkait PSI, memang saya mendengar ada rencana pertemuan dengan Pak Prabowo. Tetapi kapan, saya terus terang belum dapat konfirmasi.” Katanya di Gedung Juang, Jakarta.

Muzani tidak yakin apakah PSI akan mendukung Prabowo sebagai calon presiden dalam pertemuan tersebut.

“Tentu saja kami tidak gembira dengan pertemuannya, apakah akan memberikan dukungan kepada Pak Prabowo atau tidak.” Kata Muzani.