JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Serah terima jabatan Kapolsek Batang dan Pelantikan Kasi Propam Polres Jeneponto berlangsung di Halaman Polres Jeneponto, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K, bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Hambali serta Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Tengku.

Mengawali amanatnya kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena limpahan Rahmat dan karuniaNya sehingga kita dapat melaksanakan upacara Sertijab Kapolsek Batang dan Pelantikan Kasi Propam Polres Jeneponto.

Lanjut Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana.

Setijab ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri, jelas AKBP Yudha .

Lanjut Yudha diharapkan memperoleh pengalaman tugas yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

Kepada pejabat lama Kapolsek Batang AKP Kaharuddin, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas selaku Kapolsek Batang, dan selamat bertugas di jabatan baru selaku Kasi Propam Polres Jeneponto, ucap Yudha.

Kepada pejabat baru Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik, kata Yudha.

Tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin berat dan globalisasi, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas,sehingga dapat mengidentifikasi masalah masalah dilingkungannya sekaligus dapat mengatasinya, pungkas Yudha.

AKP Kaharuddin dilantik selaku Kasi Propam Polres Jeneponto sedangkan penggantinya Iptu Yasiruddin sebelumnya menjabat Pamin II Pasmat Subditminregident Polda Sulsel. (*)