RAKYAT.NEWS, BEKASI – Ketua Umum Barisan Relawan For Amin (Brafo) AMIN, Rendra Amirin menjelaskan kehadirannya di kegiatan Strategi Pemenangan AMIN di Kota Bekasi, yang digagas untuk mengundang para Calon Legislatif (Caleg) dari Koalisi Perubahan.

“Teman-teman yang ada di Kemang Pratama ini, mengundang Caleg yang berafliasi kepada perkumpulan ini, terutama dari PKS kan banyak,” kata Rendra di Cafe Coffee, Kota Bekasi, Sabtu (23/12/2023).

Yang kemudian, katanya, panitia acara mengajak relawan dan pendukung AMIN lainnya, seperti Brafo AMIN, BRN, Duta Peradaban dan masyarakat yang tinggal di Perumahan Kemang Pratama.

“Ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan edukasi bagi komunitas Kemang Pratama ini, karena relatif masih baru di deklarasikan sekitar 1 atau 2 bulan lalu,” ujar Rendra.

Selain itu, kata Rendra, teman-teman Komunitas Kemang Pratama ini ingin sekali berpatisipasi di Pilpres 2024 nanti, karena menurutnya wilayah Kemang Pratama ini lebih banyak pemilih dari kubu lawan.

“Disini kebanyak kubu lawan, jadi kita harus bisa menang dengan membakitkan teman-teman lain termasuk pemilih generasi muda bisa memenangkan Paslon AMIN,” ungkap Rendra.

Sementara, Faisal Moeliza selaku Ketua Panitia Acara menegaskan kegiatan berdialog dengan menghadirkan narasumber sekaligus Tim Kemenangan Nasional AMIN yaitu Said Didu dan Muhamad Abror sebagai Jubir Muda AMIN.

“Kami berupaya mengkonsolidasikan semua relawan yang ada di Kota Bekasi ini, khusunya di Kemang Pratama,” paparnya.

Baginya, kegiatannya itu merupakan potensial market memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Bekasi khsusnya warga Kemang Pratama dapat melihat dengan akal sehat dari berbagai Paslon Presiden dan Wakil Presiden yang ada.

“Dapat mendukung penuh bapak Anies Bawesdan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Insyallah dengan ridho allah kita ikhtiar berusaha AMIN bisa memimpin Indonesia,” tutupnya.