Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada KNPI dan HIPMI yang telah membangun sinergi dan kolaborasi sehingga kita bisa mengadakan serbuan vaksin pemuda hari ini karena animo masyarakat cukup tinggi.

“Jika vaksin ini tidak cukup, tidak perlu khawatir karena PMI pusat juga mengalokasikan sebanyak 350.000 vaksin untuk Sulsel dan 12.000 untuk kabupaten Luwu utara dan kalau masih kurang kita bisa minta kembali”.

Terimakasih atas semua dukungan kita semua, kesediaan kita divaksin saya cukup optimis dengan kegiatan serbuan vaksin pemuda dan aktivitas vaksinasi yang juga secara reguler yang dilakukan oleh Pemda insyaa Allah target kita 70% naik menjadi 90% dalam rangka membentuk kekebalan imunitas atau herd imunity yang menjadi target kita agar dapat hidup berdampingan dengan covid-19 ini tanpa rasa khawatir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“untuk kabupaten Luwu utara kemarin sudah ada 3 kecamatan yang masuk zona hijau, 1 kecamatan zona orange dan selebihnya masuk zona kuning. Alhamdulillah saya cukup optimis beberapa waktu kedepan dengan semakin masifnya vaksinisasi yang kita lakukan kita akan menuju ke level I”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Luwu Utara, Ketua DRPD Kab. Luwu Utara serta pengurus PMI Kab. Luwu Utara.