RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Rizky Apriansyah alias Kinoy ditangkap polisi karena diduga menusuk temannya, Diana Agustia (26), hingga tewas, di sebuah rumah pinggir jalan nasional non tol Jakarta-Bandung, Jalan Ibrahim Singadilaga, Purwakarta, pada Minggu (14/1/2024).

Nining, sang pemilik rumah, mendengar suara knalpot yang digeber-geber Kinoy sesaat setelah penusukan. Saat Nining masuk ke dalam rumah, ia melihat korban laki-laki tersebut berlumuran darah.

“Jadi pintu gerbang suka ditutup, mungkin dia (pelaku) buka gerbang langsung (tusuk) nggak ada perlawanan gitu, denger suara motor gerung-gerung kenceng ibu keluar kan ini rumah Ibu juga pas masuk dia udah jongkok (korban) ditusuk,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Muchammad Arwin Bachar mengatakan, pihaknya telah menangkap pelaku. Kinoy ditangkap saat hendak melarikan diri ke Jakarta.

“Pelaku berhasil kita amankan pada saat yang bersangkutan berusaha untuk kabur ke Jakarta, kami amankan di daerah Cigelam,” ujarnya.

Arwin belum menjelaskan secara gamblang terkait motif pelaku menusuk temannya. Namun secara garis besar, pelaku diduga memiliki dendam pribadi kepada korban.

(rn/dtk)