RAKYAT.NEWS, BEKASI – Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) XXXVI Koppas Kranggan Tahun Buku 2023 dibuka secara langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad yang didampingi oleh Ketua Koppas Kranggan, Anim Imamuddin; Camat Jatisampurna, Nata Wirya beserta jajaran, pada Sabtu (27/1/2024).

Gani mengapresiasi pengurus koperasi KSP Koppas Kranggan yang dapat menyelenggarakan RAT tepat waktu dan teratur, dengan ini mereka telah memenuhi salah satu kewajiban yang diamanatkan dalam pasal 30 UU no. 25 tahun 1992 tentang Perkoprasian.

“Diharapkan perwakilan peserta RAT dapat memberikan masukan atau saran yang positif untuk kemajuan Koperasi Koppas Kranggan ini dimasa datang, dengan mencermati laporan pertanggung jawaban yang disampaikan pengurus tentunya anggota dapat mengetahui perkembangan yang terjadi baik menyangkut aspek organisasi, keuangan, maupun usaha yang dijalankan,” ujar Gani.

“Harus disadari bahwa keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus namun juga peran aktif dari anggotanya, untuk itu dalm rangka meningkatkan partisipasi diharapkan anggota senantiasa memanfaatkan segala fasilitas dari koperasi ini baik itu usaha simpan pinjam atapun lainnya,” lanjutnya.

Terakhir, Gani berharap dengan pengelolaan yang lebih profesional, maka kemajuan dan berkelanjutan usaha koperasi ini akan tetap terpelihara tentunya diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan bagi anggota.