Harapan Andi Sudirman, kepala dinas yang baru ini dapat meningkatkan layanan dan manajemen tata kelola rumah sakit di Sulsel, serta dapat menjalankan program kesehatan dengan baik.

“Ada juga Bapak Bachtiar nanti untuk membantu kita di agribisnis dan lingkungan, beliau akan membantu kita di pembangunan daerah,” ujarnya.

Sedangkan Kepala BKD Sulsel, Imran Jauzi pelantikan Kepala Dinas Kesehatan Sulsel ini bagian dari proses seleksi jabatan Pejabat Tinggi Pratama di Pemprov Sulsel.

“Jadi dari awal memang Pak Gubernur sudah menyampaikan bahwa pelantikan ini akan bertahap menyesuaikan dengan kebutuhan dan menyelesaikan program prioritas,” sebutnya.

Sedangkan, Kadis Kesehatan Sulsel, Rosmini Pandin menyatakan siap bertugas mengemban amanah dan bekerja sebagai tim di Pemprov Sulsel.

“Mohon bantuannya saya bertugas di Sulsel. Saya harus melaksanakan tanggung jawab saya bersama tim, tentu dengan bantuan teman-teman semua, karena kami tidak bisa bekerja sendiri. Bekerja sebagai tim work,” sebut mantan Direktur Rumah Sakit I Lagaligo ini.

Sedangkan, Tim Ahli TGUPP Bachrianto Bachtiar berkomitmen membantu gubernur capai visi dan misi dalam membangun Sulsel.

“Kami akan membantu mencapai outcome terhadap visi-misi gubernur, khususnya sektor pertanian dan perkebunan. Dengan amanah ini akan bekerjasama dengan tim ahli lainnya dalam membantu gubernur,” sebutnya.(*)