JAKARTA – irector Information & Technology Indomarco Prismatama, Howard Timotius Palar (60 tahun) yang merupakan petinggi PT Indomarco Prismatama, perusahaan yang menaungi Indomaret. tewas usai tertabrak truk saat bersepeda di wilayah Tangerang Selatan pada Kamis (6/10).

Baca Juga: HUT ke 353 Sulsel Pemprov Sulsel Gelar Katinting Race

Kanit Laka Pantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya membenarkan hal tersebut setelah melakukan identifikasi.

“Korban meninggal dunia, berinisial H, yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan Indomaret group,” jelasnya dilansir dari CNNIndonesia.com.

Ia menjelaskan kronologi tersebut terjadi di dekat lapangan Aero modeling BSD sekitar pukul 07.45 WIB saat truk dengan pengemudi berinisial AN melaju dari arah Vanya Park ke Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

Setibanya di TKP, pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak Howard yang bersepeda.

“Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda Sdr.H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Nanda.

Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus turut berduka atas kepergian Howard.

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan,” ujarnya.

Tidak hanya ia, seluruh manajemen dan karyawan perusahaan tersebut turut berduka atas kepergian petinggi tersebut.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” imbuhnya.