Sejak diluncurkan promo khusus edisi Hut 70 Tahun Kalla Group, alhamdulillah semua unit sudah terbangun. Dan siap 100% untuk serah terima kunci.

“Tidak perlu menunggu lama, setelah diapprove sama Bank, kita bisa langsung serah terima kunci untuk semua konsumen. Karena rumahnya sudah selesai dan tinggal dihuni sama konsumennya,” sambungnya.

Sekedar diketahui, special HUT 70 Tahun Kalla Group ini, kita siapkan suku bunga yang paling kecil di semua bank negara.

“Suku bunga kita yang paling rendah diantara kompetitor lainnya. Karena kita sudah bekerjasama dengan semua bank negara, dengan suku bunga 3.74% fix 3 tahun. Jadi gak perlu takut resesi tahun depan. Jadi lebih baik beli sekarang. Sebelum harganya naik,” ungkapnya.

Masih dalam rangka HUT 70 Tahun Kalla Group, kita juga berikan promo khusus untuk menikmati fasilitas Bugis Waterpark Adventure hanya denga 70 ribu sekali masuk.

“Cukup bayar 70 ribu saja sudah bisa menikmati semua wahana di BWP. Nilai dari hari senin sampai dengan hari minggu,” pungkasnya.