Makassar, matasulsel – ‌Walikota Makassar Danny Pomanto membuka secara resmi pekan apresiasi 18 revolusi pendidikan bertempat di SMP Negeri 6 Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (23/10/17).

Kegiatan yang diagendakan berlangsung hingga sabtu (29/10/17) ini dilaksanakan dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun SMPN 6 Makassar dan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan beberapa pesan kepada siswa, guru, dan orang tua.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan “Pekan Apresiasi 18 Revolusi Pendidikan” tersebut siswa diberi kesempatan untuk lebih mengembangkan kreativitasnya.

Orang nomor satu di Makassar itu juga berharap agar SMPN 6 sebagai sekolah unggul dapat lebih membekali siswa-siswanya pengalaman untuk menjadi siswa yang unggul di masa akan datang.

Sebelum mengakhiri sambutanya beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswa smp 6 akan bahaya narkoba dan pornografi dan meminta siswa agar menghindari hal-hal negatif tersebut.

Selain dihadiri Walikota Makassar, turut hadir Kadis Pendidikan SMPN 6 Makassar H.Ismunandar beserta beberapa staf, kepala-kepala sekolah, orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

‌Di tempat yg sama kepala SMPN 6 Makassar Bapak H.Munir mengatakan kegiatan ini diawali dengan parade dari siswa-siswa kemudian akan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba, bidang seni, olahraga dan literasi.(*)

Laporan: Arini Tantu
Editor: Man