MAKASSAR- Warung Hidayah yang terletak di Jalan Talasalapang No. 17 B Gunung Sari Kec. Rappocini Kota Makassar berbagi tips dan semangat serta perjuangan di masa Covid-19 agar usaha tetap stabil.

Baca juga:Kritik Keras Amendemen, Lulung : Untuk Rakyat atau Oligarki?

Setelah di tetapkan PSBB di Makassar kemudian dilanjutkan PPKM, Warung Hidayah mengalami jatuh bangun dan hampir gulung tikar, tapi semangat juang untuk keluarganya jauh lebih besar dibandingkan untuk menutup warungnya.

“Memang baru-barunya Corona kurasakan sekalii yang namanya dampak dari kebijakan PSBB yang na tetapkan Pemerintah, tapi setelah dipikir-pikir apa mau di kasi makankangi keluargaku, di situma bisa bangkit dan bisa seramai sekarang” ujarnya.

Ia melanjutkan sebenarnya ada tips yang harus kita lakukan sebagai pedangan kecil, apalagi di masa sekarang.

“Sebenarnya kalo masa- masa beginiii haruski pintar-pintar mematok harga, karna di tauki pasti semua orang krisiski perekonomianya jadi jangki pernah kasi harga yang terlalu tinggi kalo mauki bisnista tetap lancar,” ujar Daeng Nuntung.

Namun di sisi lain Daeng Nuntung menaruh harapan agar Covid 19 segerah usai.

“Harapanku semoga ini Corona cepat pergi, karna banyak rekan-rekan bisnisku yang bangkrut akibat ini corona, bahkan bukan hanya pedagan kecil yang merasakan dampaknya usaha yang lebih besar saja bangkrut”, harapnya.