Kakanwil Liberti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “pengabdian saudara di Sulsel ini akan kita nantikan bersama, agar pembangunan Bidang Hukum dan HAM berjalan dengan maksimal khususnya pada jajaran pemasyaraakatan,” kata Liberti.

Untuk itu, mari kita jaga perilaku dalam pelaksanaan tugas nantinya. “Perintah saya, perilaku yang tidak baik jangan saudara ulangi di sulsel. Kita semua datang ke Sulslel untuk membangun Sulsel,” tekan Liberti.

Selanjutnya, Liberti meminta seluruh pejabat untuk dapat bekerja bersama-sama secara profesional terutama dalam memaksimalkan serapan anggaran Kanwil Sulsel.

Liberti juga menyampaikan bahwa saat ini serapan anggaran Kanwil Sulsel mencapai 84,91%. Ini membuktikan proses pembangunan di Sulsel yang berbasis anggaran berjalan dengan baik. “Untuk itu kehadiran saudara harus membuat lebih baik lagi,” harap Kakanwil

Terakhir, Liberti menginginkan agar jabatan baru ini, berguna untuk diri sendiri, keluarga, dan terutama buat negara. “Selamat menjalankan tugas,” tutup Liberti.

Hadir dalam pelantikan ini Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, Seluruh Pegawai Kanwil, dan Jajaran dari berbagai UPT Pemasyarakatan se-Sulsel.