Direktur Poltekpar Makassar, Bapak Drs. Muhammad Arifin, M.Pd juga menyampaikan terima kasih yang mendalam atas ucapan, doa, dan dukungan dalam rangka Dies Natalis ke 30 tahun ini sehingga tetap menjadi Perguruan Tinggi Kepariwisataan yang Unggul khususnya di kawasan Timur Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Setya Lencana Karya Satya yang diberikan oleh perwakilan Kemenparekraf/Baparekraf, Cecep Rukendi S.Sos, MBA didampingi Direktur Poltekpar Makassar. Kemudian, Pelepasan PNS Purnabakti yaitu Bapak Muhammad Husni atas pengabdiannya sebagai PNS dari tahun 2007 sampai 2021.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Deklarasi ASN Poltekpar Makassar Ber-AKHLAK serta Penyerahan Beasiswa Mahasiswa berprestasi dari Bank Mandiri dan Poltekpar Makassar.

Puncak perayaan acara ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Poltekpar Makassar dan ditutup melalui persembahan karya seni dari para Mahasiswa Poltekpar Makassar. Adapun Juara Umum pada Porseni Dies Natalis tahun ini adalah Program Studi UPW (Usaha Perjalanan Wisata).