LUWU UTARA – Tidak jarang di setiap momentum perhelatan pemilihan, Termasuk pemilihan kepala desa menyisakan sekat di tengah masyarakat.

Baca Juga: Kepala Desa Terpilih di Luwu Utara Jalani Tes Swab Antigen

Usai melantik kepala desa terpilih, Senin (20/09), Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Meminta Kepala desa untuk Segera melakukan konsolidasi merangkul seluruh masyarakat.

” Namanya pemilihan, pada proses itu tentu tidak semua orang suka dan sejalan dengan kita, apa lagi di sini tidak ada yang memenangkan perolehan suara hingga 100 %, sehingga perlu adanya konsolidasi untuk menghapus sekat di tengah masyarakat, “Ujar Bupati Perempuan Di SulSel ini.

Orang nomor satu di Luwu Utara itu berpesan, selama menjabat nantinya tidak mungkin seseorang akan memuaskan semua orang, Oleh sebab itu jangan jadikan tepuk tangan membuat kita terbang, tapi juga jangan karena orang tidak suka kita, dia mencaci maki kita membuat kita tumbang, karena hakikatnya kita harus selalu hadir untuk masyarakat.

Tidak mudah untuk menjadi pemimpin, kerap pemimpin itu menjadi tempat sampah dari segala jenis kritikan, Yang hebat itu kalau Sampah yang masuk lalu keluar yang bagus, atau Kritikan masuk lalu kita mampu kelolah dengan baik sehinhgak mengeluarkan kebijakan yang baik, “Jelas Mantan Dosen UI itu.

Dalam melakukan pelayanan tidak boleh membedakan perlakukan, Karena sebagai pemerintah kita mengurus dari lubang ke lubang, rumah ke rumah bahkan mulai dari lahir, nikah hingga wafat, pemerintah harus melayani, sehingga masyarakat merasakan negara hadir di setiap denyut nadinya, “Pungkasnya.

Sebagai pelayan masyarakat, kepala desa Jangan pernah ada yang berfikir bahwa hari ini saya mau libur, tidak mau melayani,
Karena Kasarnya 24 jam waktu kita untuk masyarakat, “Terangnya.