Pada kesempatan yang sama, Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya, mengatakan Layanan GrabBike 150 ini merupakan terobosan baru untuk kenyamanan penumpang dan juga mitra pengemudi.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honda untuk dapat menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung mobilitas harian masyarakat di Makassar. Melalui kerja sama ini, kami dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin memilih opsi berkendara dengan armada GrabBike yang lebih luas, baik dari tempat duduk maupun bagasinya yang dapat menampung barang yang lebih banyak,” ujar Halim.

Halim berharap inovasi ini dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Makassar dalam pengalaman berkendara yang semakin nyaman.

Dalam program ini, Asmo Sulsel memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang dengan fasilitas servis rutin dan rekomendasi spare part.

Lebih spesial lagi, prosesi launching disiarkan secara live virtual di official Instagram Hondajagoanku dan Grabmakassar.id. Tidak hanya itu, turut hadir selebgram Irene Lintong menambah keseruan acara.