MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menampilkan Jajaran Honda Sport Motoshow 2022 (HSMS) dalam Rock In Celebes Show Live Edition 2022.

Baca Juga: Manfaat Toga dan Akupressur Percepat Penurunan Stunting di Sulsel

Acara tersebut berlangsung selama enam hari, dari (25-30/11), di enam tempat yakni Bothlaim Space (Makassar), Melos Coffee (Makassar), Floom Space (Makassar), Pyur For You (Makassar), Etika Studio (Makassar), dan Yops Space (Parepare).

Adapun acara tersebut digelar untuk mencari musisi yang akan tampil di festival utama pada 10-11 Desember 2022. Astra Motor Sulawesi Selatan pun berkomitmen mendukung musisi hebat bersama Rock In Celebes.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, dalam pameran motor sport Honda tersebut, pihaknya melangsungkan promo potongan tenor sampai lima kali dan memberi voucher modifikasi senilai Rp5 juta.

“Pameran ini menjadi salah satu komitmen Honda untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor sport Honda dengan program yang spesial,” ucap Thamsir.

Thamsir menuturkan, melalui HSMS, konsumen dapat mengenal lebih jauh keunggulan serta kecangihan fitur terbaru motor sport Honda. Adapun motor yang dipamerkan mulai dari Honda CBR150R, Honda CB150X hingga produk terbaru Honda CBR250RR.

“Jadi, jangan sampai terlewatkan dan kunjungi pameran Honda Sport Motoshow di enam titik tersebut untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan yang luar biasa,” tutur Thamsir.

Lanjutnya, tidak hanya itu tapi juga pengunjung dapat menikmati hiburan yang menampilkan jajaran musisi

“Selain itu, konsumen dan pengunjung juga bisa menikmati acara Rock In Celebes Show Live Audition 2022 yang akan menampilkan musisi-musisi hebat,” imbuhnya.