Makassar – Partai Buruh Executive Commitee Sulawesi Selatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung hingga dinyatakan Partai Buruh lolos verifikasi pemilu tahun 2024.

Ketua Partai Buruh Sulsel, Ahmad Rianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pengurus dan penyelenggara atas dukungan yang telah diberikan kepada partainya sehingga Partai Buruh siap bertarung di Pemilu 2024.

“Ini merupakan hasil kerja keras dengan keringat dan air mata tanpa lelah seluruh pengurus exco propinsi, exco kabupaten/kota, exco kecamatan seluruh kader dan simpatisan partai buruh yang terdiri dari buruh, petani, nelayan, kaum miskin kota, buruh tani, nelayan, buruh migran, mahasiswa, kaum terpelajar, ojol, pedagang asongan dan umk serta perempuan yang melawan telah bahu membahu dengan gotong royong sejak verifikasi administratif hingga verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu,” katanya.

Lanjut ia menegaskan Partai Buruh exco Sulsel akan menjadi motor penggerak perubahan dan pembela bagi rakyat, karna partai buruh merupakan milik rakyat yang dibangun oleh para buruh, petani, nelayan, kaum miskin kota, ojol, buruh tani, mahasiswa, perempuan, dan seluruh kaum yang tertindas.

“Sebagai wadah perjuangan politik bersama Partai Buruh nomor 6 akan berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan kelas pekerja dengan menaikkan upah buruh sebesar 13%, melaksanakan landreform sejati, menolak impor beras, garam, gula dan seluruh produk pangan, menolak penggusuran dan perampasan tanah milik kaum miskin kota, memberikan akses pendidikan kepada seluruh anak-anak miskin ke sekolah-sekolah terbaik, dan segala program-program kerakyatan,” tegasnya.

Ketua Partai nomor urut 6 ini mengingatkan kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan seluruh pihak yang telah bersatu padu, gotong royong, tanpa kenal lelah.