JAKARTA, RAKYAT NEWS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Jeneponto meraih dua penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Abangda H. Said Aldi Alaydrus kepada Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto, Ustadz Salihuddin, S.Ag.

Penghargaan ini diberikan saat pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) LPPDSDM BKPRMI yang digelar di Hotel Sofyan Cut Meutia Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Keberhasilan meraih dua penghargaan ini tentunya berkat kerjasama, kekompakan dan perhatian yang sangat tinggi mulai dari kader-kader BKPRMI dari tingkat Desa-Kelurahan, DPK sampai pengurus DPD.

Perhatian yang sangat tinggi dari pemerintah juga sangat menunjang suksesnya setiap pelaksanaan LMD atau Latihan Mujahid Dakwah.

Ketum DPD BKPRMI Jeneponto, Ustadz Salihuddin, S.Ag. sangat bahagia dan senang dengan pencapaian meraih Dua penghargaan dari DPP BKPRMI.

“Saya sangat bahagia, senang dan terharu dengan dua penghargaan ini, ini semua berkat kerjasama dan kekompakan kita semua,” kata Ust. Salih.

Dua jenis penghargaan yang diraih adalah penghargaan sebagai pelopor LMD 1 dan Pelaksana LMD terbanyak se Indonesia.

Sampai saat ini pelaksanaan LMD I dan II di Jeneponto sudah memasuki LMD ke XIX dengan jumlah alumni 724 orang, suatu prestasi yang fenomenal.

Terucap terima kasih kepada seluruh pengurus serta tim mudarrib atas kebersamaannya selama ini dalam mengawal program -program BKPRMI Kab. Jeneponto, gerak langkah kita dalam menjalankan program bukan untuk mencari pujian namun ternyata apa yang kita lakukan selama ini terpantau oleh DPW dan DPP, baik DPW maupun DPP menganugerahkan kepada DPD BKPRMI dalam bentuk apresiasi BKPRMI Award sebagai DPD BKPRMI Kategori Pelaksana Kaderisasi LMD I Terbanyak dan Kategori Pelopor Wisuda LMD I Tingkat Nasional.

“Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerjalah lebih keras agar menjadi yang terbaik,” tandasnya. (*)