MAKASSAR – Camat Rappocini, M Aminuddin memberikan bantuan di hari senin(19/6/2023) kepada keluarga korban kebakaran yang ada di Lorong 9, Jalan Andi Djemma, Kelurahan Banta-Bantaeng, kamis (22/06/2023).

Setelah terjadinya kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 15 rumah warga, Aminuddin bersama Sekcam Rendra, Kepala Seksi Kecamatan dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian.

Aminuddin berharap dengan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta berterimakasih kepada warga yang sudah bekerjasama dalam mebantu para korban kebakaran.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban kebakaran dan kami ucapkan terimakasih kepada para warga yang yang peduli dan saling gotongroyong membantu tetangganya yang tertimpa musibah” ujar Aminuddin.

Tambah Camat Aminuddi semoga para korban kebakaran ini tambah menjalani ujian, serta pelajaran untuk warga Kecamatan Rappocini agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran.

“semoga para korban kebakaran ini tambah menjalani ujian, serta pelajaran untuk warga Kecamatan Rappocini agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran,” tambahnya.