JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Muh Salim adalah pemuda Balang Toa, kelahiran tahun 2002 ini, akhirnya berhasil mempersunting seorang wanita pujaan hatinya Wiwi Putri Ningsi Dg. Cini.

Acara pernikahan sepasang kekasih tersebut, berlangsung di kediaman mempelai wanita, di Lingkungan Tarusang, Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Ahad (2/7/2023).

Terlihat kedua mempelai mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar. Pasangan Salim dan Wiwi dinikahkan langsung Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binamu.

Muh Salim lahir dari keturunan keluarga yang sangat sederhana dari pasangan Habo dan Sania Dg. Sangnging.

Salim dapat mempersunting pujaan hatinya dari hasil penjualan omset TikTok Rp 500 juta dari TikTok Affiliate tanpa live dan dari 0 follower.

“Alhamdulillah, saya sudah menjual puluhan akun TikTot dari yang follower ribuan sampai yang followernya jutaan,” ungkap Salim.

Sebelum terjun ke TiKTok Affiliate, kata Salim dirinya sudah punya pengalaman ternak akun tik tok.

“Waktu terjun ke TikTok Affiliate, saya belajar dan ngulik setiap hari. Saya juga masih status honor di Kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto,” ujarnya.

Setelah mendapatkan hasil omset dari TikTok Affiliate, akhirnya Salim gasspoll tanpa kasih kendor. Dan hasilnya sudah dirasakan saat ini yang mencapai omset ratusan juta rupiah.

Kemudian saat ini Muh Salim bersama Eko Muhyi Syafaat, berhasil menerbitkan “Buku Kitab Merah TikTok Affiliate” rahasia ngomset 1 Milyar dari TikTok Affiliate. Hal ini bertujuan supaya bisa membantu banyak orang dalam mencari uang di TikTok Affiliate. (*)