JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Dalam suasana Idul Adha 1444 H dan HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Perwira Staf dan Danramil, sambangi Mapolres Jeneponto berikan surprise ke Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K, Senin, (3/7/2023).

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, mengatakan kegiatan ini adalah wujud Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI, dalam membina kebersamaan dan menjalin silaturahmi sekaligus memberikan ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, ucap Letkol Inf Muhammad Amin.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, berharap sinergitas dan soliditas TNI-POLRI khususnya Kodim 1425/Jeneponto dan Polres, senantiasa terjalin dan terjaga, sehingga kedepannya semakin profesional dalam mendukung kesuksesan program pemerintah daerah maupun pusat, ujar Dandim Jeneponto.

Sementara Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, dalam keterangannya mengatakan saya selaku Kapolres Jeneponto merasa kagum dan gembira, karena pagi-pagi sudah dikagetkan dengan kedatangan Dandim 1425/Jeneponto bersama Personilnya memberikan surprise berupa kue tar dan nasi tumpeng, ungkap Kapolres Jeneponto.

Atas nama Polri khususnya polres Jeneponto mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Dandim 1425/Jeneponto bersama jajarannya, terangnya.

Jelang Pemilu 2024, Polres bersama Kodim 1425/Jeneponto siap memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta membantu melancarkan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan lancar, nyaman, aman dan sukses, pungkas AKBP Andi Erma Suryono.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).