Salah satu peserta kegiatan, Muh Takdir mengungkapkan apresiasinya dengan diadakannya kegiatan seperti ini. Menurutnya kegiatan seperti ini harus terus berlanjut guna menjalin keakraban antar sesama pegiat komunitas.

“Jika bisa kegiatan Camping Ceria dilaksanakan setiap tahunnya, tidak hanya dilaksanakan tahun ini saja, sebab kegiatan seperti ini sangat positif dan menyenangkan.” Harap Takdir, Pendiri Komunitas Sikola Cendekia Pesisir (SCP).

Harapan senada juga diungkapkan Deyha, anggota komunitas Pecandu Aksara. Ia berharap semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan jumlah komunitas yang terlibat di tahun-tahun mendatang dapat terus bertambah.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, komunitas kami dapat bersilaturahim dengan berbagi komunitas di Makassar, dan juga sebagai ajang refreshing bagi kami.” Ungkap Deyha.

Kegiatan ini terlaksana dengan dukungan dari beberapa pihak sponsor diantaranya, Puncak Jaya, Vertical Mountrack, Sesean Outdor, Pelangi RR, ANU, Edelweis, PT Megah Multi Sejahtera, Hammock 1933, Gudang Garam, Green Cafe, dan PT. Indofood. (*)