MAKASSAR – Partai Buruh Exco Sulsel di hari minggu(9/7/2023) Pukul 14.20 menyerahkan dokumen fisik bacaleg Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Komisi Pemilihan Umum Jalan A.P Pettarani No.102, Kecamatan Rappocini, senin(10/7/2023).

Partai Buruh Exco Sulsel menjadi partai politik ke dua yang menyerahkan dokumen berkas bacaleg sesuai dengan seleksi calon yg ada di KPUD propinsi sulawesi selatan.

Ahmad Rianto Ketua Exco Partai Buruh Sulsel menjelaskan sebanyak 11 dapil dengan sejumlah 85 orang bacaleg telah diserahkan dokumen fisiknya ke KPU Sulsel, dan kami siap bersaing dan bertarung dengan kontesta dari partai yang lain di Pemilu 2024.

“Untuk Partai Buruh kami menargetkan 11 kursi di DPRD Sulsel, yang dimana seluruh bacaleg Partai Buruh adalah merupakan buruh, kelas pekerja, petani, nelayan, miskin kota, mahasiswa, mantan buruh migran, penyandang disabilitas, aktifis perempuan, jurnalis  dan kelompok minoritas yg memang betul-betul berasal dari rakyat yg selama ini berjuang dan bekerja untuk rakyat,” jelasnya.

Tambah Rinto sapaan Ketua Exco Partai buruh, dirinya yakin dengan perjuangan di parlemen mengajak seluruh kelas pekerja dan menjadikan partai buruh sebagai alat perjuangan politik bersama  untuk menuju negara sejahtera.

Buruh pilih partai buruh