MAKASSAR – Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan AKBP Yudi Frianto dampingi para PJU Polda Sulsel melaksanakan program Juma’t Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, jum’at (18/08/2023)

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan dalam kegiatan Jum’at Curhat, yang dihadiri oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo serta didampingi Kabidkum Polda Sulsel Kombes pol Ade Irawan dan Wadir Narkoba AKBP Ardiansyah, S.Ik

“Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,”Sebut IPTU Hasrul

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya warga juga meminta Kepolisian agar proaktif melakukan pendekatan ke masyarakat karena masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan.

Menanggapi hal itu, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan diturunkan personil Polri Operasi Bina kusuma untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme.

“Kapolres AKBP Yudi Frianto, juga akan meningkatkan Patroli di titik yang rawan terjadinya tindakan kriminal,” tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.