Sementara Program Kapolres Pelabuhan Makassar yang saat ini telah mulai dijalankan tentang pelayanan pengawalan pengantaran jenaza untuk masyarakat kota Makassar.

“Jadi saat ini kami informasikan kepada masyarakat kota Makassar terkhususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan bila mana membutuhkan pengawalan untuk mengantar jenasa ke Pemakaman kini Kapolres telah menginformasikan bahwa telah bentuk program pelayanan pengawalan jenasa jika ada masyarakat yang hendak membutuhkan pengawalan agar kiranua menghubungi kontak ini +62 812-2058-0333,” ungkapnya AKP Muh Ali.

Informasi untuk semua warga masyarakat kota Makassar untuk program pelayanan pengawalan jenasah ini tidak dipungut biaya atau secara gratis.

“Jadi program yang dibentuk Kapolres Pelabuhan ini tidak dipungut biaya namun untuk diketahui sesuai aturan jika pengawalan tersebut melalui jalan tol untuk para pengantar yang menggunakan kendaraan roda dua agar melalui jalan yang sudah disiapkan yakni Jalan Ir. Sutami atau Pinggir Tol,” tegasnya.