MAKASSAR- Plt Camat Makassar Harun rani hadir dalam pembukaan Event Festival F8 yang dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di pelataran Anjungan city of Makassar, Rabu (23/8/2023).

Harun Rani menyempatkan berselfi bersama jejeran para tamu dibangku tamu dan undangan.

Acara pembukaan event F8, diwarnai dengan berbagai atraksi kebudayaan, sesuai dengan harapan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, sebagai inisiator terselenggaranya F8, agar mampu mempertahankan dan melestarikan kebudayaan, bukan hanya budaya Makassar tetapi juga Budaya Indonesia hingga Budaya Dunia.

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk kedua kalinya kembali hadir dan membuka secara resmi event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang digelar di anjungan Pantai Losari.

Sandiaga Uno menyapa seluruh hadirin dengan sebutan yang mulia warga Makassar serta memberikan apresiasi atas pelaksanaan F8 yang luar biasa.

“F8 menjadi event luar biasa, apresiasi tentu saja, karena even ini bentuk kebangkitan ekonomi, dan tentunya berharap semakin jaya kedepannya,” ujar Sandiuno.