MAKASSAR -Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) melibatkan Damkar Motor (Damtor) untuk mendistribusikan air bersih ke warga terkhusus di wilayah pelayanan V. Hal ini dilakukan untuk mengatasi dampak kesulitan air bersih di sejumlah wilayah, Kamis (23/11/2023).

Demi melayani masyarakat yang terdampak kekeringan wilayah pelayanan V melakukan pendistribusian air bersih di Mamajang, Tamalate, Mariso menggunakan Damtor

“Jadi kita optimalisasikan pelayanan kepada masyarakat menggunakan damtor karena notebene masyarakat kebanyakan lorong kecil jadi kita menggunakan damtor untuk membantu distribusi air bersih di lorong lorong ,” ucap A. Asfar Azis, SH, MH.

“Kami juga Atas nama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar melalui Sekwil Wilayah Pelayanan V, A. Asfar Azis, SH, MH (mewakili Kepala Wilayah Pelayanan V) berterima kasih kepada Kecamatan Mamajang yang telah meminjamkan Damtornya untuk pendistribusian air bersih kepada masyarakat,” katanya.

“Maka dari itu kami telah mengembalikan Kendaraan Damtor kepada Kecamatan Mamajang dan diterima langsung oleh Sekcam Mamajang Andi Anshar, SH (mewakili Camat Mamajang) sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dari
Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar atas bantuan peminjaman kendaraan Damtor untuk memenuhi air bersih bagi warga masyarakat di daerah pelayanan WP. V saat musim kemarau,” lanjutnya.

“Terpisah SekCam Mamajang juga menyampaikan salam hangat kepada Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar bersama jajarannya.

“Dia juga berharap Silaturrahimi antara Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar dan Kecamatan Mamajang tetap terjalin dlm rangka melayani kebutuhan Warga Kota Makassar,” tutupnya.