JENEPONTO – Polres Jeneponto melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2023 dan rencana pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin 2023 dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini dilaksanakan di Aula lantai II Mapolres Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin No. 66, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa (19/12/2923).

Rakyat News

Kegiatan Rakor Lintas Sektor Ops Lilin 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K. didampingi oleh Bupati Jeneponto diwakili Kaban Kesbangpol Kabupaten Jeneponto Syarbini Mattewakkang, SP, Dandim 1425/Jeneponto diwakili Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf. Setiyadi Purnomo, S.Sos, dan serta dihadiri oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Jeneponto Dr. Aspamuji, S.Stp., M.Si, Andi Patappoi, S.Sos selaku Kepala BPBD Kabupaten Jeneponto, Saharuddin, S.Sos, M.Ap selaku Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kab. Jeneponto,
Alamsyah Za, S.Sos (Mewakili Kadis Sosial serta Mustamin Rumpa, S.Km (Mewakili Kadis Kesehatan) dan Para PJU Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kapolres berharap agar semua pihak berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan tetap waspada terhadap segala ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rakyat News

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muh. Amin, S.I.P. dalam kesempatan tersebut diwakili Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf. Setiyadi Purnomo, S.Sos, menyampaikan pihaknya dari Kodim 1425/Jeneponto akan menyiapkan personil untuk mendukung penuh kegiatan operasi tersebut, ucap Kasdim. (*)